Katy Perry Luncurkan Koleksi Bisnis Sepatu Hari Ini

Kamis, 16 Februari 2017 - 21:19 WIB
Katy Perry Luncurkan...
Katy Perry Luncurkan Koleksi Bisnis Sepatu Hari Ini
A A A
LOS ANGELES - Berbisnis di bidang fashion nampaknya kini amat digemari oleh sejumlah selebritas baik di Indonesia maupun di berbagai negara lainnya. Seolah tak mau ketinggalan, penyanyi cantik Katy Perry pun mengambil langkah untuk berbisnis di bidang fashion khususnya sepatu.

Tak hanya itu, kabar gembira pun telah disiapkan untuk Anda para penggemar pelantun lagu Roar itu. Pasalnya, Katy akan meluncurkan seluruh koleksi produk sepatunya pada 16 Februari 2017.

Dia mendesain beragam jenis sepatu, mulai dari sandal kasual hingga sepatu warna-warni serta stiletto seksi untuk wanita yang ingin memiliki sesuatu yang menarik di kakinya. “Anda dapat membuat seluruh tampilan, atau Anda dapat melengkapinya sesuai dengan kepribadian. Itulah apa yang begitu besar tentang sepatu!,” ungkap Katy.

Katy juga menjelaskan, koleksi ini memiliki beberapa tema. Ada sekelompok bintang dan bulan yang disebut dengan 'SOLEstial'. "Kemudian 'Havana Good Time' yang datang dari perjalanan saya ke Kuba dengan pacar saya, dan kemudian kita memiliki 'Pump Up The Jam' yang merupakan sepatu dengan sedikit gaya '90-an," tambahnya.

Dilansir Eonline, jika Anda ingin bergegas untuk pergi mencari sepatu dari Katy tersebut, ia memberikan bocoran produk favoritnya, yakni 'The Stella', 'The Cleo' dan 'The Shannon'. Jadi, pastikan Anda segera memilikinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0794 seconds (0.1#10.140)